Fakta Menarik ‘StartUp’, Drakor Raih Rating Tinggi Diperankan Suzy & Nam Joo Hyuk

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Lifestyle – Bagi para pecinta drama Korea atau drakor, pasti tengah ketagihan menyaksikan drama terbaru bertajuk StartUp. Drama yang tayang perdana sejak 17 Oktober lalu itu sukses mencuri perhatian sejak episode awal hingga saat ini.

Diperankan oleh Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk, apiknya kisah yang disuguhkan oleh drama ini membawakan sukses meraih rating yang tinggi. Ceritanya sendiri mengenai perjuangan Seol Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) mewujudkan cita-cita mereka bekerja di Sand Box.

StartUp benar-benar membawa penonton larut dalam kisah empat anak muda dalam mengejar mimpi mereka di berbagai perusahaan startup. Bumbu kisah romantis juga hadir untuk menambah gereget drama ini.

Di balik keseruan drama Korea yang tengah tayang itu, ada banyak fakta menarik yang wajib kalian simak. Apa saja ya? Yuk intip ulasannya berikut ini.

Bertabur Bintang Muda

Drakor garapan sutradara Oh Choong Hwan dan penulis naskahnya yakni Park Hye Ryun ini diperankan oleh sederet bintang muda berbakat loh. Dua pemeran utamanya adalah Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Di sini, Bae Suzy berperan sebagai perempuan muda yang pekerja keras, ambisius, dan memiliki cita-cita sebagai penerus Steve Jobs versi Korea. Sedangkan Nam Joo Hyuk menjadi Nam Do San. Ia pria yang jenius dalam bidang matematika.

Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh Kim Seon Ho yang berperan sebagai Han Ji Pyeong, dan Kang Han Na yang menjadi Won In Jae.

Nam Joo Hyuk Jadi Kandidat Utama Pemeran Utama

Akting memukau Nam Joo Hyuk dalam drama Korea The Light in Your Eyes rupanya berhasil membuat dilirik dan menjadi kandidat utama untuk peran Nam Do San di StartUp. Nam Joo Hyuk dinilai sangat cocok mendapat peran utama ini.

BACA JUGA  Memahami Makna Spiritual Rangkaian Shalat Guna Menjadikan Ibadah Kita Lebih Berkualitas Dan Bermakna

Hal tersebut sempat diungkapkan oleh sutradara Oh Choong Hwan dalam jumpa wartawan StartUp belum lama ini.

Ini Kata Suzy Soal Peran Nam Do San

Masih dalam acara jumpa wartawan yang sama, Suzy buka suara mengenai peran Nam Do San yang dinilai sangat mirip dengan karakter asli Nam Joo Hyuk. Soalnya mereka sama-sama kerap bersikap kikuk loh.

Ini merupakan kali pertama Suzy dan Nam Joo Hyuk dipertemukan dalam drama yang sama, padahal mereka berada dalam naungan agensi yang sama yakni Management Soop. Meski begitu, mereka sukses membangun chemistry dengan baik.

Digarap Sutradara Ternama

Bila menyebut nama sutradara Oh Choong Hwan, para pecinta drama Korea tentu tak asing lagi dengan namanya. Soalnya, ia merupakan sutradara ternama dengan kualitas jempolan.

Diketahui bahwa Oh Choong Hwan sudah berhasil menggarap banyak sekali drama Korea populer. Di antaranya adalah Hotel del Luna, While You Were Sleeping, serta My Love From The Star. Jadi kalau soal kualitas, tentu tak perlu diragukan lagi.(**/mdk)

Share.

About Author

Comments are closed.