Empat Pejabat Isi Jabatan ‘Kosong’ Di Pesawaran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

 

dKonten.com, Pesawaran– Beberapa jabatan kosong di Kabupaten Pesawaran sudah kembali diisi oleh pejabat defenitif.

Hal itu setelah Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melantik empat pejabat eselon II dilingkup pemkab setempat sore tadi, Senin, 11 Maret 2019.

Seperti halnya, dinas perpustakaan dan kearsipan, dinas pekerjaan umum dan penataan ruang, dinas perumahan rakyat dan kawasan permukiman serta badan kepegawaian dan pengembangan SDM yang beberapa bulan belakangan kosong lantaran pejabat sebelumnya pindah tugas atau pun mundur dari jabatannya.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menegaskan kepada pejabat esselon II dan III yang baru dilantik dan dikukuhkan mampu mempercepat akselerasi program dan pembangunan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

“Saya yakin dan percaya bahwa saudara dan saudari dapat melaksanakan tugas yang sebaik baiknya. Hari ini hanya mengukuhan saja dan penandatanganan fakta integritas dalam menjalankan aktifiitas tugas sehari-hari,” kata dia saat menyampaikan sambutan pada pelantikan di aula pemda.

Menurut dia, dengan adanya pelantikan dan pengukuhan diharapkan mampu mempercepat akselerasi pembangunan di peasawaran.

“Mungkin kalau masih Plt ada keterbatasan kewenangan, dengan definitif maka diharapkan dapat mampu mengakselerasikan lagi sesuai kewenangannya,” kata dia.

Dikatakan Dendi, beberapa waktu lalu semua kepala OPD telah mengikuti pembekalan Sakip, sehingga jelas apa yang harus dikerjaan sesuai  indikator kinerja utama.

Selain itu fakta integritas yang telah ditandatangani yakni sebagai pegangan bahwa didalam menjalankan tugasnya  masih dalam kerangka dan pagar yang sama dalam menuju keberhasilan program- program di OPD.

“Saya percaya bahwa bapak dan ibu dapat mempercepat program di OPd masing masing.  Tentunya saya harapkan ada hal-hal strategis yang sudah dapat dilaksanakan pasca definitif ini, dan ambil kebijakan yang inovatif,” kata dia.

BACA JUGA  Jadi UPT Percontohan, Kalapas Narkotika Bandar Lampung Ikuti Penguatan Mutu Layanan Kesehatan Bagi WBP di Bali

Berikut Pejabat Esselon yang dilantik

1. Sunyoto,SE.,MM  Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM

2. Halimah Bin Zakaria,SE.,MM Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

3. Zainal Fikri, ST Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang

4. Firman Rusli,ST.MM Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman

5.Mernilita Yanthi,SE.MM Kepala Bagian Pengembangan Perekonomian Daerah

6. Jayadi Yasa,S.STP.,.M.IP Kepala Bagian Protokol

7. Zulkifli, SE Camat Teluk Pandan

8. Halmaryati,ST.MM Sekretaris Dewan Korpri. (**)

Share.

About Author

Comments are closed.