Dekat Dengan Pemuda Nasir – Naldi Lebih Dipilih Kaum Milenial Pesawaran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati M Nasir – Naldi Rinara terus bertambah. Kali ini kaum milenial Kabupaten Pesawaran menyatakan dukungannya kepada Putra asli Pesawaran.

Hal itu dikatakan koordinator milenial Pesawaran Iqbal dalam deklarasi pemuda mendukung Nasir – Naldi, Senin 24 Agustus 2020.

“Kami sebagai pemuda Pesawaran jelas lebih memilih dan mendukung pak Nasir sebagai calon pemimpin di Kabupaten Pesawaran, karena (M Nasir) lebih dekat dengan pemuda,” kata dia.

Menurut dia, berbagai organisasi yang dipimpinnya khususnya KONI terbukti mampu mengangkat prestasi pemuda.

“Selama ini organisasi pemuda di Pesawaran masih kurang bersaing dengan kabupaten lain. Dan kami menaruh harapan besar terhadap Pak Nasir untuk mengangkat dan membesarkan organisasi atau pun kegiatan kepemudaan di Pesawaran,” kata dia.

Dikatakan mahasiswa Universitas Lampung semester akhir itu, sebagai pemuda asli Pesawaran dirinya pun bangga dan menginginkan pemimpin Pesawaran asli warga Pesawaran.

“Jelas dong, masak selama 13 tahun Kabupaten kita dipimpin orang luar terus.”

“Dan kami rasa, ini lah saatnya pemuda bersatu untuk memenangkan Nasir – Naldi sebagai pemimpin asli Pesawaran,” kata dia.

Dekat Dengan Pemuda Nasir - Naldi Lebih Dipilih Kaum Milenial Pesawaran

Menurut Iqbal, semangat mengangkat putra Pesawaran pun akan terus disampaikan kepada kaum milenial di Kabupaten Pesawaran.

“Sebagai pemuda asli Pesawaran pak Nasir adalah contoh bahwa kita (pemuda) mampu dalam membangun daerahnya sendiri,” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Jaga Protokol Kesehatan Di Lokasi Wisata, Pemkab Pesawaran Sediakan Peralatan Cuci Tangan
Share.

About Author

Comments are closed.