Danau Itera, View Indah Untuk Menanti Petang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Lampung Selatan – Menikmati udara segar sambil memandang tenggelamnya matahari merupakan hal yang dinanti bagi setiap orang, di Lampung Selatan ada tempat yang cocok untuk melakukan hal tersebut tepatnya di Danau Institut Teknologi Sumatera.

Untuk datang ke Danau Itera ini cukup mudah dan banyak cara untuk anda bisa sampai ke lokasi ini. Jika menggunakan kendaraan pribadi pengunjung bisa melewati daerah Korpri yaitu Jalan Ryacudu arah ke Kampus Institut Teknologi Sumatera. Namun, jika anda pergi menggunakan kendaraan umum, pengunjung bisa menggunakan transportasi Trans Lampung ke arah Korpri dengan tujuan akhir Halte Kampus Itera.

Danau yang memang berlokasi tepat di depan Kampus Institut Teknologi Sumatera ini nampaknya sudah menjadi tempat wisata gratis bagi mahasiswa dan masyarakat setempat. dKonten.com bertemu dengan salah satu pengunjung yang berasal dari Labuhan Ratu bernama Yusma.

“Pemandangannya kalo menurut saya bagus, abis itu kalo misalkan untuk anak muda sore itu kan agak redup tuh. Jadi mereka orang itu suka ngumpul-ngumpul disini, bagus aja kalo buat foto-foto juga bagus” ungkap Yusma kepada dKonten.com

Selain pemandangan yang indah di area lokasi pun banyak spot foto yang menarik untuk anda berselfie ria. Keseruan untuk kumpul bersama teman maupun keluarga juga sangat recomended.

“Kalo buat aku sih rekomended, karena apa ya kalo sore itu sejuk apalagi kan kalo sore banyak muda mudi di sekitaran itera yang kesini” tutur wanita berhijab itu.

Berlatarbelakang kampus Itera yang modern nampaknya danau ini memiliki suatu daya tarik tersendiri untuk masyarakat Lampung. Selain minimnya danau di Kota Bandar Lampung, masyarakat juga dibuat penasaran dengan danau yang terhampar luas ini.

BACA JUGA  Biji Kakao Bisa Jadi Sabun, Ini Caranya

“Cukup menarik, karena apa ya kaya misalkan nih di Bandar Lampung danau apalagi pake nama Danau Itera itukan apasih Danau Itera itu baru. Buat masyarakat Bandar Lampung sendiri menarik karena mereka penasaran” ungkapnya.

Untuk informasi, Danau Itera terletak di Jl. Terusan Ryacudu, Way Hui, Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan. Sedangkan waktu yang tepat untuk berkunjung ke tempat ini yaitu ketika pagi hari atau sore hari.(**)

Share.

About Author

I am a Frontend designer who loves to translate designs files into Website, Based in Bandar Lampung - Indonesia

Comments are closed.