Daftar Balon Wakil Bupati Paisaludin Siap Mudur Dari Wakil Ketua DPRD Pesawaran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran- Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin menyatakan siap mundur dari kursi dewan usai mengembalikan berkas pencalonan sebagai bakal calon wakil bupati Pesawaran ke Sekretariat DPD II Partai Golkar Pesawaran.

Ketua Penjaringan Balonkada Pesawaran DPD II Partai Golkar Pesawaran Johnny Corne menilai majunya Ketua DPD PAN Pesawaran tersebut bukan hanya sebatas keinginan semata, melainkan sebagai salah sosok wakil ketua I DPRD Pesawaran yang memiliki jalinan silaturahmi yang baik antar partai

“Walau partai berbeda tapi jajaran pengurus partai di Pesawaran yang mewadahi aspirasi masyarakat untuk bersama sama mencapai cita cita.”

“Ini kita akan carikan formatnya, partai bukan ajang persaingan tapi suatu kekuatan. Kalau sama sama bisa lebih baik, untuk apa berlawanan.  Mengapa tidak kita bersama sama sehingga menjadi kuat,” kata dia Jumat, 18 Oktober 2019.

Sementara bakal calon wakil bupati pesawaran, Paisaludin mengatakan selama hampir dua dekade di pimpin kepala daerah definitif, kabupaten Pesawaran masih memerlukan banyak sentuhan di berbagai bidang khususnya infrastruktur, lapangan pekerjaan dan lainnya.

“Sudah dua kali definitif (Bupati,Red) masih banyak kekurangan seperti infrastruktur. Insya Allah kalau saya diusung oleh Golkar dan diamanahkan menjadi wakil bupati, kita akan benahi itu semua termasuk lapangan pekerjaan,” kata dia.

Tentunya lanjut Paisaludin, dirinya sudah siap dengan konsekuensinya yakni mengundurkan diri dari Wakil Ketua I DPRD Pesawaran jika diperintah DPP PAN dan di usung oleh Partai Golkar dan lainnya.

“Kalau diperintah oleh ketua Umum PAN dan didukung oleh Golkar. Insya Allah saya ikhlas tinggalkan jabatan saya sebagai wakil ketua I DPRD Pesawaran,” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Tinjau Banjir M Nasir Langsung Beri Bantuan
Share.

About Author

Comments are closed.