Bupati Dendi Ajak Pelaku Usaha Bersinergi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

dKonten.com, Pesawaran– Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menegaskan kepada seluruh pelaku usaha di wilayah zona tiga (timur) untuk bersama -sama sinergi dengan pemerintah dalam membangun kabupaten pesawaran.

“Kami selaku regulator menginginkan iklim investasi di pesawaran kondusif,” kata Dendi saat silaturahmi dengan para pelaku usaha zona timur di aula pantai sari ringgung, Rabu, 24 Juli 2019.

Dikatakan Dendi terdapat sekitar 40 pulau yang dapat jadikan destinasi wisata di wilayah pesisir Pesawaran. Dan saat ini para pelaku usaha wisata saat ini sudah semakin kreatif dalam memboomingkan usaha mereka.

“Kami menginginkan dalam dunia usaha ada sebuah wadah atau forum,” kata dia.

Menurut Ketua Karang Taruna Lampung ini jika semakin banyak investor yang berivestasi di Pesawaran feedback-nya tidak hanya terhadap pengusaha dan masyarakat saja. Melainkan pemerintah di “untungkan” bukan hanya pengusaha yang mendapat keuntungan.

“Kalau pengusaha untung, masyarakat juga kenyang dan pemerintah menang atau untung juga. Menang dalam arti kami sudah berhasil menerapkan regulasi. Semakin banyak pengusaha untung maka semakin banyak kontribusi bagi PAD di Pesawaran,” kata dia. (**)

Bambang T

BACA JUGA  Kompak, Kader Banteng Tiga Kecamatan Dukung M Nasir Dapat Rekom PDIP
Share.

About Author

Comments are closed.