Bappilu Golkar Lampung Berikan Pembekalan Kader di Sidomulyo

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Ketua Bappilu Partai Golkar Lampung Tony Eka Candra saat menyampaikan arahannya di Kecamatan Sidomulyo.| istimewa

dKonten, Lampung Selatan – Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Provinsi Lampung memberikan pembekalan dan pemantapan tim kerja pemenangan dan struktur kelembagaan di Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (19/2/2019).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Ketua Bappilu Partai Golkar Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra, Sekretaris Bappilu Partai Golkar Lampung Selatan Saiful Azumar, SH, MH, Ketua Bappilu Partai Golkar Kecamatan Sidomulyo Firman Effendi, Kepala Sekretariat Bappilu Partai Golkar Provinsi Lampung Sugeng Kristianto, SH dan Yudha Sukarya.

Tony Eka Candra menyampaikan bahwa pembekalan dan pemantapan tim kerja pemenangan Letjen TNI (Purn) Hi. Lodewijk F. Paulus (Caleg DPR-RI) , H. Tony Eka Candra (Caleg DPRD Provinsi Lampung) dan Firman Effendi (Caleg DPRD Kabupaten Lampung Selatan Dapil 2), penting dilakukan guna memenangkan Partai Golkar meraih suara terbanyak dalam Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019 mendatang.

Tidak hanya itu, Politisi Senior Partai Golkar Lampung ini juga menyampaikan Rencana Strategi (Renstra), Rencana Operasional (Renops), dan Program Aksi Pemenangan Partai Golkar bagi seluruh Tim Kerja Pemenangan dan Struktur Kelembagaan Partai dalam menjalankan tugas untuk meraih kemenangan Partai Golkar di Kecamatan Sidomulyo.

“Tim Kerja Pemenangan dan Struktur Kelembagaan Partai harus berjuang dengan sungguh-sungguh dan saling bersinergi dalam melakukan penggalangan Pemilih Binaan guna meraih kemenangan,” kata Tony dalam rilisnya.

Wakil Rakyat 6 periode ini juga meminta kepada seluruh kader untuk menyosialisasikan Empat Program Pro Rakyat yang menjadi Tagline Utama Partai Golkar untuk meraih kemenangan, yakni sembako murah, ketersediaan lapangan kerja, perumahan murah yang terjangkau untuk rakyat dan revolusi industri 4.0.

BACA JUGA  Puspresnas - IIB Darmajaya Gelar Sosialisasi FFMI 2020 Berjalan Sukses

4 progam Utama Pro Rakyat yang menjadi Tagline Partai Golkar juga dinilai selaras dengan program Gubernur Lampung terpilih Ir. H. Arinal Djunaidi dalam memimpin Pemerintah Daerah kedepan, untuk itu seluruh Kader harus mensosialisasikan 9 Program Utama Ir. H.Arinal Djunaidi, utamanya disektor Pertanian yang akan menjadi skala prioritas dengan tidak mengesampingkan sektor-sektor pembangunan lainnya.

“Sejak era reformasi, kepemimpinan di Lampung tidak pernah lagi dipimpin oleh Kader Partai Golkar, dan Alhamdulillah di Tahun 2019 ini, Provinsi Lampung untuk lima tahun ke depan akan dipimpin oleh Gubernur yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung. Mudah-mudahan ini pertanda baik bagi kebangkitan dan kejayaan kembali Partai Golkar untuk meraih kemenangan,” jelas Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini.

Ketua PD VIII FKPPI Lampung ini juga menyampaikan pesan khusus Gubernur Lampung terpilih Ir. H. Arinal Djunaidi agar Tim Kerja Pemenangan, Kader Partai dan para Caleg yang diusung Partai Golkar dalam melakukan penggalangan kepada Pemilih Binaan untuk tetap menjaga etika, tata krama, kesantunan dan bermartabat, serta senantisa menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan, juga harus mematuhi semua Peraturan Perundangan yang berlaku, dan memberikan pendidikan politik yang baik kepada Masyarakat, yakni dengan bertatap muka menyapa dan menemui masyarakat secara langsung door to door, agar seluruh Program Partai Golkar bisa sampai ke Masyarakat Lampung, khususnya di Kecamatan Sidomulyo.

“Kita targetkan, dalam Pemilu Legislatif dan Pilpres Tahun 2019 nanti, Partai Golkar berhasil meraih kemenangan khususnya di Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan,” tegas Ketua DPD GRANAT Lampung ini.

Sementara dalam pertemuan tersebut, salah satu Tokoh Adat setempat Effendi Sutan Bandar mengatakan bahwa Partai Golkar adalah Partai yang berpengalaman dalam mengisi pembangunan dan sudah teruji dalam mengelola Pemerintahan. oleh sebab itu iya yakin dan percaya Partai Golkar dalam Pemilu Tahun 2019 akan mampu meraih kemenangan dan memenangkan Bapak Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 17 April Tahun 2019 mendatang. (*)

BACA JUGA  Telkomsel Hadirkan BTS Berteknologi Go Green Fuel Cell
Share.

About Author

Comments are closed.