M Nasir Semakin Gencar Wujudkan Koalisi Pesawaran Hebat

Sharing is caring!

dKonten.com, Pesawaran– M.Nasir semakin gencar menggandeng partai partai lain guna mewujudkan koalisi Pesawaran Hebat.

Kali ini dengan selalu didampingi jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Pesawaran, ketua DPRD setempat itu mendaftar di hari pertama penjaringan bakal calon bupati dan wakil Bupati Pesawaran di Sekretariat DPC PPP Pesawaran Jalan Raya Branti Desa Kalirejo, Negerikaton, Senin, 11 November 2019.

“Tentunya kedatangan kami kesini dengan niat suci ingin melamar PPP, mudah-mudahan gayung bersambut dan dimudahkan oleh Allah SWT,” kata dia.

Menurutnya, kedatangan dirinya mendaftar di PPP ingin mengajak partai berlambang ka’bah tersebut untuk bersama-sama membangun Pesawaran agar ke depan lebih hebat dan lebih baik.

“Ucapan terima kasih bahwa kami sudah diterima dengan baik di sekrtariat DPC PPP Pesawaran. Kedatangan kami disini dalam rangka ingin mengajak PPP membangun Pesawaran lebih hebat lagi kedepan,” kata dia.

Atas dasar keinginan kuat untuk membangun pesawaran lanjut Ketua KONI Pesawaran ini, niat tulus dan baik dirinya mendaftar pada hari pertama sebagai wujud keseriusan, sehingga berharap agar pinangan pihaknya disambut baik oleh PPP.

“Saya ingin bersama- sama dengan partai partai yang ada di Pesawaran khususnya hari ini PPP bersama kami berjuang mengisi pembangunan di kabupaten Pesawaran.”

“Mudah mudahan niat kami ini dibalas baik dan kami akan mengikuti seluruh proses di PPP, saya siap dipanggil secara formal dan informal dalam pendalaman visi misi nantinya,” kata dia.

Sementara Ketua PPP Pesawaran Supriyanto mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas lamaran atau pinangan kepada partainya.

“Kami merasa bangga, yang namanya dilamar artinya kan sayang dengan kami, tentunya kami dan jajaran akan musyarawah dan mengikuti seluruh mekanisme,” kata dia.

Diketahui, selain PPP, ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran itu telah mendaftar dan melengkapi berkas persyaratan sebagai balon bupati di PDI Perjuangan, PAN, PKB, Nasdem dan Golkar. (**)

Bambang T

shares