Hari Terakhir Penjaringan Balonkada Golkar Pesawaran Terus Disambangi Calon

Sharing is caring!

dKonten.com, Pesawaran– Memasuki hari terakhir penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di DPD II Partai Golkar Pesawaran, sejumlah bakal calon masih menyambangi partai berlambang beringin tersebut untuk mengembalikan berkas.

Salah satunya bakal calon bupati Pesawaran Lazuardi Alwi yang berniat mendharma bhaktikan dirinya untuk  menuju Pesawaran yang bebas KKN, Adil dan Sejahtera.

“Memang untuk memulai sesuatu harus yakin, mampu memberikam spirit dan semangat. Saya bertekad menginfaqkan tenaga dan fikiran saya untuk Pesawaran,” kata Lazuardi saat menyerahkan berkas pencalonan di DPD II Golkar Pesawaran, Senin, 21 Oktober 2019.

Menurutnya, kedatangan dirinya ke DPD II Golkar dengan sengaja ingin menunjukkan kesungguhan dan keinginan keras untuk menyampaikan harapan melalui partai Golkar. Dan selain itu, menurutnya partai Golkar sangat familiar dan dirinya menjadi bagian yang turut membangun Golkar di Lampung.

“Saya salah satu yang turut berdarah darah membesarkan Golkar. Jadi gak salah juga kalau saya menangihnya. Artinya sudah sepatutnya saya mendapat kesempatan diusung partai Golkar. Kita ingin melakukan sesuatu dan komitmen yang baru. Kita tinggalkan cara cara lama, lebih profesional dan selektif siapa yang akan kita dukung,” kata dia.

Sementara Ketua Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati pesawaran di DPD II Partai Golkar Pesawaran Johnny Corne menambahkan bahwa Lazuardi merupakan salah satu keluarga Golkar yang saat ini berada di PKB.

“Mudah mudahan kedepan Pesawaran mendapat pemimpin yang lebih baik,” kata dia. (**)

Bambang T

shares