Daftar Balon Bupati Suryansah Ingin Benahi Pesawaran Sebagai Pengambil Kebijakan

Sharing is caring!

dKonten.com, Pesawaran- Suryansah Ralip awalnya berkeinginan mendaftar sebagai balon wakil bupati Pesawaran, namun lantaran keinginan yang kuat untuk menjadi pengambil kebijakan sehingga dapat merubah Pesawaran lebih baik kedepan, dia mendaftar sebagai bakal calon bupati Pesawaran.

Hal itu dikatakan Suryansah saat mengembalikan berkas di DPD II Golkar Pesawaran, Senin, 21 Oktober 2019.

“Insya Allah Golkar mengusung saya dan partai partai lain bergandengan tangan membangun Pesawaran. Hari ini saya kembalikan berkas menjadi bakal calon bupati,” kata dia.

Untuk itu dirinya berharap pencalonannya akan terus bergulir dan masyarakat dapat menerima. Oleh karena itu masyarakat Pesawaran harus dorong untuk  mendapat pilihan yang baik.

“Mudah-mudahan saya dapat membawa Pesawaran  kearah yang lebih baik. Harus ada dalam benak kita, poin yang  paling penting yakni clear tujuannya dan clear golnya bagaimana Pesawaran yang kita impikan,” kata dia.

Sementara, Ketua Penjaringan Bakal calon bupati dan wakil bupati DPD II Golkar Pesawaran Johnny Corne menambahkan bahwa Suryansyah Ralip awalnya ingin menjadi wakil bupati, tetapi pada hari Suryansyah mendaftar sebagai bakal calon bupati.

“Mengapa ingin menjadi bupati, karena ingin menjadi penentu kebijakan. Saya melihat bahwa Suryansyah diikuti dan diiringi oleh banyak kawan kawan dan saudara, ini merupakan tanggungjawab yang besar bagi saudara Suryansyah,” kata dia.

Menurutnya penjaringan tersebut merupakan titik awal untuk lolos sebagai calon bupati yang diusung oleh partai. Dimana hingga hari terakhir penjaringan terdapat  7 bakal calon bupati yang mendaftar di Golkar yakni M.Nasir, Dendi Ramadhona, Aries Sandi, Sahanah; Fadhil Hakim, Lazuardi Alwi dan Suryansyah.

“Mudah-mudahan seleksi partai bisa memutuskan calon yang baik untuk dapat diadu, dinilai dan dipilih masyarakat pesawaran dan  yang diusung Golkar mudah-mudahan yang terbaik,” kata dia. (**)

Bambang T

shares